Jumat, 06 September 2019

Membumikan Paten SUKSES BISNIS LAUNDRY

Lanjut saja ya..., Ok, OWNER / Founder CV. MTI, Mr Dedi Triputra Adinugroho adalah pemilik #hakcipta #obyekbenda buku dengan judul #suksesbisnislaundry. Selanjutnya Negara mengakui, menurut Undang-Undang Hak Cipta di sebut pemilik pencipta.

Ciptaan turunannya, "perlekatan" Obyek Benda, sesuai KUHPerdata ;
1. Alat peraga #workshop bisnis Laundry kiloan dan laundry Hotel. Ilmu/ materi Pelatihan MASTERY bisnis laundry
2. Merk dagang #laundryasri
3. Desain Tata Letak Terpadu #frontoffice dan #backoffice

Publikasi Offline terbantu oleh PENERBIT, pembaca, dan media masa turut serta memberitakan. Workshop Semarang dan Jakarta, plus ribuan pelanggan/ member sebagai wujud nyata eksistensi brand Laundry ASRI di Indonesia. Melalu internet ; media sosial, OLShop, blog dan YouTube. Pemilik pencipta terus membumikan PATEN "SUKSES BISNIS LAUNDRY" miliknya. Ini telah sesuai dengan #hakmoral yang melekat eksklusif pada pencipta, sesuai amanat Undang-Undang No 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta.

Tujuannya sama seperti para creativepreneur dunia ; hal yang sama dilakukan CEO microsoft, apple, McD, Toyota, dst. Yaitu memperoleh manfaat berupa royalty, lisensi atas "mengalihkan" hak ekonomis Obyek Benda Hak Atas Kekayaan Intelektual ; SUKSES BISNIS LAUNDRY.

Berikut link
Google my business ; https://posts.gle/1EyF4
blog ; DEKLARASI HAK CIPTA LAUNDRY ASRI
facebook ; HALAMAN LAUNDRY ASRI
Olx ; MENGALIHKAN HAK EKONOMIS OBYEK BENDA HAKI 1,5MILYAT
OLSHOP Tokopedia ; https://tokopedia.link/kttkQTs3FZ
YouTube ; https://youtu.be/G_yU3OFlJ-Q


PERLEKATAN OBYEK BENDA HASIL KARYA ALAT PERAGA WORKSHOP MERK LAUNDRY ASRI

Semua ini adalah #genuineproduk Laundry ASRI - dedi triputra, prestasi yang tidak dimiliki kompetitor. Sehingga pengalaman dan keunggulan ini menjadi nilai tambah untuk keluarga dan #kemitraan Laundry ASRI di seluruh Indonesia. Semoga bertemu partner EKSPORT HAK CIPTA Sukses Bisnis Laundry (; baca peluang).

Semua RIZKI ini diperoleh dengan halal. 1000% yakin atas pemberian Tuhan. Pasti akan kembali ke pemilik Nya. Ok. Clear, sah, terpublikasi, terspesialis, tanpa keberatan dari para Pihak. Penggunaan hak cipta SUKSES BISNIS LAUNDRY alat peraga workshop Laundry ASRI oleh pihak lain tanpa ijin dan tanpa bayar (lisensi), merupakan Perbuatan Melawan Hukum. Guna menegaskan dan menegakkan Hak Eksklusif ; di dalam foto (gb. Workshop RUKO Beringin Hills no2 Semarang) juga terlekat 3 hak cipta  / hak kekayaan intelektual lainnya lagi. Alhamdulillah tujuan MEMBUMIKAN PATEN "SUKSES BISNIS LAUNDRY" tercapai, terimakasih (telah membaca PELUANG 🥉🏅). Obyek benda 3 Hak Atas Kekayaan Intelektual lainnya akan segera dibahas diartikel blog selanjutnya....

Mari IKTIAR bersama; pembaca, teman, Sahabat, kita semua yang butuh penghasilan dan modal usaha/ berwirausaha. Bagi yg sedang terpuruk ekonomi/ terkena PHK. Insya Allah kalau boleh kita bantu lepas permasalahan ekonomi. Manfaatkan artikel ini sebagai motivasi/ prospektus. Boleh di share dan dibagi ke grup WA atau sosmed masing-masing. Bagikan ke pemilik modal uang/ yang bersedia berbisnis. Dorong dengan baca Sholawat untuk membantu menyelesaikan permasalahan ekonomi/ keuangan/ bebas RIBA. Bagi non muslim bisa menyesuaikan ; ngih!. Adalah berkah bagi para Mitra franchisee/ karyawan yg bekerja/ Investor cabang workshop yang menanam modal dan menumbuhkan bisnis Laundry Asri di manapun. Kami dulu juga sama memulai dari Rp.0 dan garasi rumah orang tua. Kini kita percaya kebesaran Tuhan, valuasi Laundry Asri berlipat-lipat. Dan apa yang saudara bagikan dengan niat baik, Insya Allah peroleh pertolongan Nya dan barokah manfaat dari arah tak disangka.

#orangpintarbeliyghalal, monggo diduplikasi melalui paket kemitraan Sukses Bisnis Laundry. Thxyou, sukses untuk kita semua, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar