Sabtu, 21 April 2018

Most Wanted ENTREPRENEUR, Fokus mendampingi UKM dan Perlindungan HAKI

Most Wanted ENTREPRENEUR(R) Academy fokus mendampingi UKM dan Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual.
Kebiasaan copy/paste atapun modifikasi produk milik merk terkenal terus dijual...oleh para pelaku usaha. Bahwa tindakan tersebut melanggar Hak Cipta, masihlah sangat rendah.

Sifat seolah bikin contekan/curian merk besar dan memperoleh keuntungan, merupakan tindakan anomali pengusaha. Kita biasa jual merk lalu lupa bahwa tiap individu (wirausaha) adalah unik atau berbeda. Tidak yakin atau tidak memiliki rasa percaya diri bagi entrepreneur, merupakan awal kegagalan sesungguhnya.

Untuk itu perlu seorang konsultan yang fokus mendampingi UKM dan perlindungan Hak Kekayaan Intelektual. Bagi anda pelaku riil UMKM di Indonesia.
Most Wanted Entrepreneur. Bertransformasi dan berbagi kontribusi untuk pelatihan, academy, konsultasi.

Most Wanted ENTREPRENEUR adalah Hak Kekayaan Intelektual coach Dedi Triputra. Orisinil, milik satu-satunya putra bangsa Indonesia. Di dunia Most Wanted Entrepreneur itu paten milik anak ke3 dari seorang guru SMUN 5 Semarang, bp R Suwarso BA (alrm).

Most Wanted ENTRRPRENEUR adalah brand lokal kelas Internasional. Inilah manfaatnya Hak Kekayaan Intelektual. Kini selain melakat pada coach dedi, juga pada aset HM property. Bersama saya, ikut andil memajukan UKM Indonesia, fokus melalui pendampingan Hak Cipta.

Silahkan datang yuk silaturahmi saling kenal. Ngopi bareng, Ngobrolin solusi dan bisnis UMKM. Ketik di google, temukan kami, Insya Allah dapat membantu saudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar